Iptu Rizqy, Kapolsek Bengkong Yang Baru Perdana Pimpin Apel Pagi


Suasana Apel Pagi Personil di Polsek Bengkong.
Foto: Humas Polsek Bengkong 


Batam, Rotasikepri.com - Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra memimpin apel pagi di halaman depan Mapolsek Bengkong, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (4/1/2023).

Hal itu dalam rangka menyambut dan mengawali tugas barunya di hari pertama sebagai Kapolsek di awal tahun 2023.

Dalam sambutan, Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh personel dan staf Polsek Bengkong.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian kepada seluruh personel Polsek Bengkong yang telah bekerja keras, berintegritas dan berdedikasi secara maksimal dalam melaksanaan tugas selama tahun 2022.

Ia mengatakan, pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri khususnya personel Polsek Bengkong.

“Apel pagi merupakan wujud awal pelaksanaan tugas selanjutnya dan sebagai bentuk kedisiplinan sebagai anggota Polri,” ujarnya dihadapan para personel Polsek Bengkong.

Pelaksanaan apel, kata dia, merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Selain itu, apel pagi merupakan kewajiban sebagai seorang anggota Polri sebelum melaksanakan tugas.

“Saya menekankan anggota untuk selalu disiplin dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri,” ujar pria yang akrab disapa Rizqy itu.

Lebih lanjut, Kapolsek Iptu Rizqy juga meminta kepada seluruh personel Polsek Bengkong jajaran Polresta Barelang agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Ia juga mengingatkan, agar tetap senantiasa bersyukur, mawas diri, optimis, solid, dan menjaga amanah, serta berbangga sebagai Insan Bhayangkara Polri yang berdinas di Polsek Bengkong sehingga dapat mewujudkan pelaksanaan tugas dengan baik demi menjaga keutuhan wilayah serta menjadi kebanggan masyarakat di Kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya.

“Pesan saya, seluruh personel Polsek Bengkong mengutamakan lambang dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Tetap semangat utamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” pesan Kapolsek. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.