Laksanakan Giat Cipkon Di Wilayahnya, Polsek Batu Ampar Pastikan Warga Aman


Personil Polsek Batu Ampar saat laksanakan Patroli Cipta Kondisi dan beri imbauan kepada warga.
Foto : Humas Polsek Batu Ampar.


Batam, Rotasikepri.com - Polsek Batu Ampar gencar menggelar operasi cipta kondisi ( Cipkon ) di wilayah hukum Polsek Batu ampar guna antisipasi kriminalitas, kejahatan jalanan dan curanmor. Rabu, (11/01/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sekaligus memonitoring kenakalan remaja seperti balap liar, curanmor, narkoba dan miras.

Kegiatan berlangsung di wilkum polsek batu ampar, ada pun sasaran cipkon meliputi pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam, narkoba dan ganguan kamtibmas, serta memonitoring remaja yang menaiki kendaraan menghimbau agar tidak balap- balapan.

Kapolsek Batu ampar kompol Salahuddin SIK,SH, MH mengatakan tujuan operasi ini digelar untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman kepada masyarakat .

Lanjut Kapolsek, mengatakan pada malam ini kita fokus kepada barang bawaan terutama yang ada di dalam jok motor untuk memeriksa antisipasi Narkoba, sajam dan menghimbau kepada remaja-remaja yang menaiki motor untuk tidak melaksanakan balapan di wilayah hukum polsek Batu ampar. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.