Peringatan Hari Jadi Ke-239 Kota Tanjungpinang, Kapolres Ikut Dalam Upacara


Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari jadi ke - 239 Kota Tanjungpinang Tahun 2023.
Foto: Humas Polres Tanjungpinang.


Tanjungpinang, Rotasikepri.com - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari jadi ke - 239 Kota Tanjungpinang Tahun 2023, yang digelar oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, Pada hari Jum'at tanggal 06 Januari 2023 pukul 07.50 wib. Di Lapangan Kantor Walikota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewa Kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan mengenakan tanjak. Hal ini mencerminkan penghargaan tinggi terhadap budaya melayu sebagai budaya asli Kota Tanjungpinang.

Adapun upacara dipimpin oleh Walikota Tanjungpinan selaku pembina upacara Hj. Rahma, S.IP, dihadiri Ketua DPRD kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni , S.H, Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman, Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tomi Anderson, Danwing Diwakili Danron 200 Mayor Laut ( P) Adi Nugroho M, Tr, Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr Edwin M Kamil Sp.B, Danyon Marhanlan IV, Mayor Marinir Irfan Bhatara,S.E, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, S.Kp., M.Si, Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat, S.Hut, 

Forkopimda Kota Tanjungpinang, OPD Kota Tanjungpinang, Ketua Harian LAM kota Tanjungpinang Datok H. Wan Rafiwar, Camat Se - Kota Tanjungpinang, Lurah Se - Kota Tanjungpinang, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat, serta peserta upacara yang terdiri dari PNS dan Honorer Kota Tanjungpinang, menghadiri kegiatan Upacara di Kantor Walikota Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Walikota Tanjungpinang menyampaikan Momentum Hari Jadi Kota Tanjungpinang dilandasi dengan makna semangat, kekuatan kesejarahan, serta nasionalisme.

Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya dan sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani.

Semangat nilai-nilai perjuangan para pahlawan, diharapkan dapat meningkatkan dan mengemban bakat yang ada pada diri masing-masing, agar kemampuan tersebut bisa digunakan untuk membangun daerah Kota Tanjungpinang.

Mari belajar dari pahlawan kita untuk bersama-sama, bergotong-royong, bersatu padu serta seirama dalam membangun daerah Kota Tanjungpinang. Ini membuat daerah kita menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.