Polda Kepri Bersama DPP Gema Minang Batam Bagikan Ratusan Sembako


Kasubdit V Dit Intelkam Polda Kepri, Kompol Eddy Buce, (kiri) bersama Ketua Umum Gema Minang Kota Batam Drs. Leo Putra A.P.M.Si (kanan).
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - DPP Generasi Muda (Gema) Minang Batam Bersama Polda Kepri Menggelar Bakti Sosial berupa pembagian Ratusan Sembako kepada anggotanya yang kurang mampu, acara itu mengusung Tema "Jalin Persatuan Abaikan Perpecahan, Serta Tolak Semua Provokasi Agar Tetap Terjaga Kedamaian" berlangsung di champion ventures Batu Aji, Kota Batam Kepulauan Riau. Minggu, (29/1/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Kasubdit V DirIntelkam Polda Kepri Kompol Eddy Buce beserta jajarannya, Ketua Umum Gema Minang Kota Batam Drs. Leo Putra A.P.M.Si didampingi oleh Pendiri, pengurus,dan Kapolsek Batu Aji, seluruh ketua dan pengurus, serta anggota DPC Gema minang kota Batam.

Kasubdit V Dit Intelkam Polda Kepri, Kompol Eddy Buce mengatakan, "Kegiatan ini merupakan Bakti sosial dalam bentuk pemberian ratusan sembako dan Sirahturahmi dengan pemuda Gema Minang Kota Batam, kami mengingatkan kepada generasi gema minang tidak cenderung mengarah hal-hal negatif menjadi berita hoax menggiring ke arah perbuatan melawan hukum," ucapnya

Harapannya, Semoga gema minang menjadi mitra Polda Kepri untuk berkolaborasi dalam hal-hal bersifat positif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Batam." kata Eddy Buce.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Gema Minang juga mengatakan "Acara ini memiliki 2 hal penting yaitu Bakti Sosial dalam bentuk pemberian ratusan sembako dan pembagian kartu peserta anggota BPJS ketenagakerjaan, hal itu sesuai visi dan misinya adalah "Gema Minang menjadikan Profesional, mandiri, bermanfaat dan bermartabat," tutur Drs.Leo Putra A.P.M.Si. 

Beliau juga mengapresiasi kepada Polda Kepri yang telah memberikan Ratusan Paket Sembako kepada anggotanya yang kurang mampu, kedepannya kami tetap bersinergi dengan Polda Kepri dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di kota Batam agar pembangunan dapat berjalan lancar, tutup Bg Leo. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.