Jelang Pemilu 2024, Ini Himbauan Kapolresta Barelang Kepada Masyarakat !!


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri, SH, SIK, MH
Foto: ist
Batam, Rotasikepri.com – Jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Batam, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri, SH, SIK, MH memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Batam agar selalu aman, tertib dan damai. Jumat, (10/02/2023)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri, SH, SIK, MH mengatakan bahwasanya Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sebentar lagi akan di mulai, disitu terdapat Pilpres, Pilkada, baik Provinsi maupun Kota, dan pemilu legislatif akan kita laksanakan, aroma pemilu sudah tercium dari sekarang ini, 

"saya menghimbau kepada masyarakat Kota Batam, untuk terus menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024, hindari adanya Hoax terkait Isu Sara maupun Politik. Mari kita jaga situasi keamanan untuk terus aman dan kondusif, jangan saling adu domba dan sebagainya, jadi terus tingkatkan stabilitasi keamanan Kota Batam yang kondusif sehingga prekonomian Kota Batam terus meningkat." Himbauan Kapolresta Barelang 

Selanjutnya Kapolresta juga menghimbau. Siapa pun pilihannya, apa pun partainya, yang terpenting kita harus menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Serta Dalam rangka mengantisipasi kerawanan Kriminalitas dan beredarnya berita Hoax di Media Sosial menjelang Pemilu (Pemilihan Umum) secara serentak 2024 mendatang, Kapolresta Barelang juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat lebih dewasa menanggapi berbagai informasi-informasi berita Hoax di media sosial dengan memperhatikan 3C (Cek, Ricek dan Croscek).

Media Sosial paling cepat mengedarkan berbagai informasi termasuk berita Hoax yang akan mengundang berbagai opini yang belum benar informasi kebenarannya.

Kapolresta Barelang sangat mengharapkan bagi para media-media untuk juga ikut andil mensukseskan pesta demokrasi melalui segala pemberitaan yang berkaitan dengan proses dan pelaksanaan Pemilihan Umum.

“Media juga merupakan patner kerja bersama, berharap media dapat menyuarakan kebenaran, hal netral dan proporsional karena lewat media sangat penting dalam kontrol sosial terhadap isu-isu yang berkembang pada masyarakat bahkan pada pemerintah dan situasi nasional,” Ayo terus jaga Kota Batam yang aman dan kondusif, saya yakin Bersama kita bisa. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri, SH, SIK, MH. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri, SH, SIK, MH juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, Pers Bebas Demokasi dan Bermartabat. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.