Kabar Gembira, Telah Dibuka Sky Villa Zone Bagi Peminat Game Zone Di Kota Batam


New Sky Villa Game Zone beralamat di Komplek Batam Block C, Kelurahan Batu Selicin. Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam.
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Kabar Gembira bagi para peminat Game Zone di Kota Batam, kini telah dibuka tempat hiburan berupa Gelanggang permainan atau Game Zone yang telah terverifikasi dengan surat izin lengkap. Minggu, (19/2/2023)

New Sky Villa Zone adalah tempat hiburan bagi para peminat Game Zone, yang telah beroperasi di Kawasan Komplek Batam Block C, Kelurahan Batu Selicin. Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam. Persis di depan Hotel Ramayana Nagoya.

Kadir selaku pengelola saat diwawancarai di lokasi menjelaskan bahwa Sky Villa Game Zone ini resmi dan telah ada izin berupa Perizinan Berusaha Berbasis Resiko dengan NIB:1512220066349 dari Dinas Penanaman Modal, Sertifikat standar yang telah Terverifikasi dengan nomor: 15122200663490001 dari PTSP, dan Surat Pernyataan Resiko Menengah Tinggi sesuai Kriteria Resiko atau (OSS RBA).

Izin Usaha yang telah terverifikasi.
Foto : ist
"Izin kita sudah lengkap, rencananya kita akan buka pada hari Selasa, 22 Febuari 2023. Di buka dari jam 10.00 pagi hingga pukul 22.00 wib malam hari. Bagi para peminat Game Zone silahkan datang ke tempat kami, namun ada satu yang harus di ketahui, hadiah yang didapatkan tidak boleh atau tidak bisa di tukarkan dengan duit." Pungkas nya

Buka nya Sky Villa Game Zone ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan total karyawan mencapai 50 orang.

Izin usaha New Sky Villa Game Zone.
Foto : ist
"Dengan buka nya tempat kita, maka masyarakat dapat memiliki pekerjaan, karena kita akan membutuhkan setidaknya 50 orang untuk bekerja." Tutup Kadir selaku pengelola.

Mari Rame kan tempat hiburan gelanggang permainan New Sky Villa Game Zone !!!

Ingat Hadiah Tidak Dapat Di Tukarkan Dengan Duit !!!.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.