Viral !! Video Korban Laka Lantas Di Tanjung Uncang Kota Batam

Gambar penampakan kondisi korban saat kejadian
Foto: ist

Batam, Rotasikepri.com - Viral nya video Laka lantas yang berdurasi kurang lebih 30 detik ini hangat dibincangkan di salah satu WhatsApp Group. Senin, (20/2/2023).

Video yang memperlihatkan salah seorang pengemudi sepeda motor yang menjadi korban dengan kondisi bagian kepala hancur telah menggemparkan warga Kota Batam.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari saat dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.00 wib, satu korban meninggal dunia. Berinisial J pengendara sepeda motor,

Lanjut Kasat Lantas menjelaskan kronologi kejadian, dimana saat kendaraan trailer En Power Pack berada di lajur kiri yang sedang diperbaiki karena rusak. Kemudian, datang trailer dari Simpang Polsek Batuaji menuju arah Tanjunguncang. 

Setibanya dekat kendaraan Trailer En Power Pack yang rusak, tiba-tiba ada satu unit sepeda motor menyalip, kemudian menabrak trailer En Power Pack.

Lalu, pengendara motor jatuh ke kanan. Kemudian terjadi tabrakan dengan trailer BP 9097 EU, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia." Ucap Kasat Lantas Polresta Barelang.

"Barang bukti dan pengemudi trailer sudah diamankan Unit Gakkum Lakalantas Polresta Barelang. Sedangkan jenazah pengendara motor dibawa ke RSUD Embung Fatimah." tutup Kompol Cut Putri Amelia Sari, Kasat Lantas Polresta Barelang.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.