Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Tampung Aspirasi Masyarakat


Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K. secara langsung mendengarkan curhatan warga
Foto : ist 
Batam, Rotasikepri.com – Polsek Batu Aji bersama Satbinmas Polresta Barelang menggelar Program Curhat Kamtibmas dengan masyarakat kecamatan Batu Aji bertempat di Fasum Perum. Sawang Permai Kel. Buliang Kec. Batu Aji Kota Batam, Jumat(14/05/2023) sekitar pukul 10.00 wib.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Batu Aji, Wakapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Binmas, Kanit Propam, Kasium, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kel. Buliang, perwakilan RT/RW, perwakilan toga dan tomas.

Dalam Kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Kapolsek Batu Aji langsung bersilaturahmi dengan tomas, toga, toda dan masyarakat Kec. Batu Aji, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan Curhat Masyarakat Kec. Batu Aji oleh Polsek Batu Aji Polresta Barelang.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dalam rangka memelihara Siskamtibmas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., mengatakan Kegiatan Curhat Kamtibmas selain memper-erat silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Batu Aji, ” diharapkan Bapak-Ibu juga memberikan informasi maupun pertanyaan kepada Kepolisian guna kami tanggapi, saya yakin Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sudah bekerja maksimal, tapi manakala ada permasalahan yang belum selesai silahkan di sampaikan”ucap beliau.

“Melalui Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Aji membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat Kec. Batu Aji, guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Batu Aji.”tambah Kapolsek Batu Aji

Kemudian diilakukan Sesi Curhat atau Tanya Jawab dari masyarakat terkait permasalahan-permasalahan kamtibmas yang ada diwilayah Kec. Batu Aji seperti masih tingginya angka curanmor diwilayah Kec. Batu Aji, kenakalan remaja dan gangguan-gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Kec. Batu Aji.

Sesuai harapan para tokoh masyarakat, Kapolsek Batu Aji Kompol Guchy berjanji akan menindaklanjuti keluhan-keluhan tokoh masyarakat dan akan kembali mengadakan kegiatan curhat kamtibmas bersinergi dengan Camat Batu Aji dan Danramil 02 Batam Barat, untuk bersama-sama mencari solusi masalah kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Aji, terutama tahun 2023 sudah memasuki tahun politik.

“Sehubungan kita akan menghadapi tahun politik 2023 dan tahun 2024, mohon para tokoh untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas khususnya di Kec. Batu Aji” pesan beliau.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu semuanya, berikutnya akan kita jadwalkan kembali kegiatan curhat kamtibmas ini, sehingga bersama-sama kita dapat mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di Kec. Batu Aji, kami Polsek Batu Aji tidak bisa menjaga kamtibmas di Kec. Batu Aji tanpa ada dukungan dari Bapak Ibu sekalian” tutup beliau

Sekitar pukul 11.30 kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan kondusif dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.