Dandim 0316 Batam Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat BA/TA Tahun 2023


Komandan Kodim 0316/Batam Letnan Kolonel Inf Galih Bramantyo, S.E,. M.Si, saat sematkan kenaikan pangkat personil Kodim 136
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Komando Distrik Militer 0316/Batam pada hari ini, Sabtu (1/4/2023) melaksanakan kegiatan Corp Raport Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0316/Batam.

Kegiatan Corp Raport Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0316/Batam. tersebut dilaksanakan di Aula Makodim Batam sekira pukul, 08.00 Wib.

Komandan Kodim 0316/Batam Letnan Kolonel Inf Galih Bramantyo, S.E,. M.Si, mengucapkan selamat kepada para Bintara dan Tantama yang pada hari mendapatkan kenaikan pangkat.

"Saya mengucapkan selamat kepada para Bintara dan Tantama yang naik pangkat," ujar Dandim Letkol Inf Galih dalam amanatnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan sebuah dinamika organisasi yang mengandung malsud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijaksanaan personel TNI AD.

Dandim ucapkan selamat atas kenaikan pangkat se- tingkat lebih tinggi
Foto : ist

Lanjutnya, kenaikan pangkat ini diberikan kepada prajurit yang telah teruji kualitas dan kemampuannya untuk mengemban tugas dan kewajibannya.

Disamping itu lanjutnya, momentum tersebut juga merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilaksanakan para prajurit selama ini.

"Saya juga perlu mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini harus disyukuri dengan hati yang tulus sebagai suatu anugerah, sekaligus disikapi sebagai suatu tantangan yang menuntut semakin mengkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing," harapnya.

Dandim mengingatkan bahwa jabatan, pangkat adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan. Tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdiannya pada satuan," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.