Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Bengkong Gelar Operasi Pekat Seligi 2023


Personil Polsek Bengkong lakukan pengecekan dan pengawasan di warung kelontong Kec Bengkong
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Demi menciptakan situasi aman dan kondusif selama Bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Polsek Bengkong gencar melaksanakan Operasi Pekat Seligi 2023, Sabtu (2/4/2023) malam.

Sebagai sasaran dalam Operasi Pekat Seligi ini ialah premanisme, peredaran minuman beralkohol (mikol) dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra, melalui Kanit Reskrim Ipda Anwar Aris mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang dapa menganggu umat muslim melaksanakan ibadah.

Apel siaga Operasi Pekat Seligi 2023 Polsek Bengkong
Foto : ist


"Kita terus mengupayakan untuk menjaga situasi kondusif, sehingga saudara-saudara kita bisa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan ini," ujar Aris, 

Sebagai sasaran kegiatan, pihaknya mendatangi warung dan toko yang menjual minuman beralkohol (mikol) di daerah Bengkong.

"Ada tiga lokasi yang kita datangi, yakni kedai Aritonang di  Bengkong Palapa II, kedai Marbun serta kedai Marpaung yang berada di kawasan Bengkong Indah," tambah Aris.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyita puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk dan langsung diamankan ke Mapolsek Bengkong.

"Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam meninggalkan rumah untuk beribadah salat tarawih," jelasnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.