Kapolresta Barelang Bersama Dandim 0316 Salurkan Sembako dan Bagikan Takjil


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berikan sembako secara langsung kepada para Ojol dan petugas kebersihan
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com – Polresta Barelang bersama Kodim 0316 Batam mengadakan pembagian Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada petugas kebersihan dan ojek online (Ojol) dan Pembagian Takjil kepada Pengguna Jalan bertempat di Halaman Polresta Barelang. Senin (17/04/2023)

Pembagian bansos merupakan Perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Kapolda yang di laksanakan oleh Kapolresta Barelang dan Polsek Jajaran selama Bulan Ramadhan, dan merupakan kepedulian Polri dan TNI menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan pembagian sembako di gelar pada hari Senin, (17/4/2023) di Halaman Mako Polresta Barelang
Foto : ist

Pembagian diberikan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo yang juga di dampingi oleh Bhayangkari Polresta Barelang, Persit Kartika Chandra Kirana, Para PJU Polresta Barelang dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang. 

Paket Sembako sebanyak 300 Paket dibagikan kepada Petugas Kebersihan, Driver Maxim, Grab dan Gojek. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Pembagian sembako merupakan bentuk rasa simpati Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan yang semoga bermanfaat. 

Paket Sembako sebanyak 300 Paket dibagikan kepada Petugas Kebersihan, Driver Maxim, Grab dan Gojek
Foto : ist

Kami berharap dengan adanya bantuan sembako bisa membuat situasi saat ini aman dan kondusif di Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan Pembagian Takjil sebanyak 300 Paket Makanan kepada Pengguna Jalan di depan Mako Polresta Barelang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.