Rasa Syukur Bebasnya Anas di Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Daerah Provinsi Kepri PKN Gelar Buka Puasa Bersama


Batam,RotasiKepri.com -- Seiring dengan kabar bebasnya Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin, Bandung. Selasa, 11 April 2023 pukul 14.00 WIB,menjadi semangat baru dan penawar rindu bagi seluruh pendukung serta sahabat AU di Indonesia, khususnya Provinsi Kepulauan Riau.

Kabar bebasnya Cak Anas disambut hangat pendukung dan sahabat AU, terutama Kader Tim Daerah Partai PKN Provinsi Kepri, Kota Batam maupun Pimpinan Kecamatan Se Provinsi Kepri 

Tentu saja itu terlihat dari sebuah baliho yang berdiri tegak di jalan-jalan dalam Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam

“Sebagai sahabat Anas di Kepri, kami buatkan baliho itu untuk menyambut bebasnya beliau dari lapas Sukamiskin, dan juga bebas dari belenggu penzoliman selama 8 tahun ini,” ungkap Victor Sihaloho. Rabu, (12/04/2023).

Ia juga menyampaikan, sebagai sahabat. Kami ingin gagasan dan pikiran-pikiran besar mas Anas kembali membumi untuk indonesia. 

"Beliau Inspirasi bagi anak muda, terutama para aktivis di Indonesia. Kami kangen kehadiran mas Anas untuk menguatkan rasa keadilan, demokrasi, kebangsaan dan keindonesiaan," kata Victor Sihaloho

Atas rasa syukur kebebasan Cak Anas di Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Daerah Partai PKN Kepulauan Riau mengelar acara buka puasa bersama Kader Simpatisan serta Relawan Partai  di kantor Pimpinan Daerah Provinsi Kepribadian yang berlokasi di komplek Sarkenji Batu Aji, Batam. 

Yeni Marlina selaku ketua tim daerah PKN Provinsi yang turut menghadiri acara tersebut, menyampaikan agar seluruh kader PKN di Kepri dapat bergotong royong menuju pemilu tahun 2024 mendatang. 

"Seluruh Kader PKN di Kepri Maupun Kabupaten Kota, agar bergotongroyong menuju pemilu 2024 untuk mencapai target kursi di Provinsi Maupun Kota," tutup Yeni. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.