Dua Bulan Menjabat AKP Betty Novia Raih Predikat Kinerja Polsek Terbaik


Penyerahan piagam penghargaan dan bendera kuning kepada Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia
Foto: ist
Batam, Rotasikepri.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memberikan penghargaan kepada Polsek terbaik se- Polresta Barelang edisi mei 2023. Kali ini penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Batam Kota.

Penyerahan piagam yang diterima langsung oleh AKP Betty Novia yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sei Beduk dan baru 2 bulan menjabat sebagai Kapolsek Batam Kota. Bertempat di lapangan Mapolresta Barelang, Senin (8/5/2023).

Selain piagam, Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia juga menerima penghargaan memakai ban lengan kuning dan bendera kuning dari Kapolresta Barelang.

Dalam penilaiannya, Polsek Batam Kota mencapai nilai tertinggi di antara 14 Polsek yang ada di Wilayah hukum Polresta Barelang. 

“Saya ucapkan Selamat dan sukses kepada Polsek Batam Kota, karena sudah mencapai nilai tertinggi pada periode mei 2023," sebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto pimpin langsung acara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik se Polresta Barelang edisi mei 2023
Foto: ist
Kapolresta Barelang berpesan, agar Polsek Batam Kota terus pertahankan prestasinya dan jaga kekompakan.Hal ini merupakan suatu prestasi bagi Kapolsek yang baru 2 bulan menjabat sebagai Kapolsek Batam Kota. 

"Untuk Polsek pembinaan, agar mengevaluasi kinerjanya sehingga di penilaian bulan berikutnya tidak mendapat lagi predikat yang sama,” ujar Nugroho.

Nugroho berpesan, agar seluruh Polsek dapat menjadikan hasil penilaian sebagai motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepolisian bagi masyarakat khususnya di Batam.

“Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat,” harap Nugroho.(Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.