Karang Taruna Batam Ikut Andil Membahas Rancangan SPP Balai POM Batam


Ka. Bidang Kehumasan Bedi Prabu dan Waka Bidang Kehumasan Dedi Sulaiman mewakilkan Karang taruna Kota Batam hadir dalam pembahasan rancangan SPP Balai POM Batam.
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, Karang Taruna bermitra dengan semua lembaga atau instansi pelayanan publik salah satunya Balai POM Batam. 

Mewakili Pengurus Karang Taruna Kota Batam, Kabid Humas Bedi Prabu dan Wakil Kabid Humas Dedi Sulaiman hadir memenuhi undangan sebagai peserta kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Standar Pelayanan Publik (SPP) Balai POM Batam, di Lantai 3 Kantor Balai POM Batam. Kamis, (4/5/2023).

Hadir juga perwakilan peserta dalam kegiatan tersebut dari PKK Batam, YLKI Batam, Ikatan Dokter Indonesia Batam, Ikatan Apoteker Indonesia Batam, Pramuka Kwartir Batam, Salimah Batam, Aisiyah Batam, Pelaku Usaha, Tokoh Masyarakat, serta pihak kepolisian.

Kemudian pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Ombudsman Kepri, Dr Lagat Siadari dan Kepala BPOM Batam, Lintang Purba Jaya.

Dalam paparannya, Kepala Ombudsman Kepri, Dr Lagat Siadari mengatakan dari laporan masyarakat, masyarakat sebenarnya tidak banyak meminta pelayanan kepada BPOM hanya berharap BPOM menjadi jaminan keamanan pangan.

Dalam pertemuan hari ini, Lagat berharap ada masukan dari peserta menyangkut pelayanan BPOM sehingga nantinya bisa dicarikan solusi oleh pejabat BPOM.

Sementara itu Kepala BPOM Batam, Lintang Purba Jaya mengatakan bahwa forum konsultasi ini merupakan agenda tahunan BPOM Batam. 

"2 tahun lalu kegiatan ini kami gelar secara daring karena pandemi. tahun ini kami gelar secara daring dan luring," kata Lintang.

Lebih lanjut Lintang mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat turun dalam penyusunan rancangan standar pelayanan publik balai pom di batam agar lebih baik lagi kedepannya.

"Penilaian layanan kita saat ini Baik. dengan kegiatan hari ini kita harapkan bisa lebih baik kedepan yaitu menuju layanan prima," tutup Lintang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.