Kompol Dwihatmoko Pimpin Apel Pengamanan Tikum Buruh di Batu Ampar


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno pimpin langsung apel pengamanan titik kumpul parah butuh dalam memperingati hari mayday 2023 di Batu Ampar
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka Hari Buruh Internasional. Polsek Batu Ampar, melaksanakan pengamanan titik kumpul massa unras dan monitoring wilayah industri Kec. Batu Ampar. Senin, (01/05/2023). Sekitar pukul 06.30 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno. SH,. S.I.K,. M.M dengan kekuatan personil sebanyak 38 orang.

Kegiatan pengamanan atau monitoring titik kumpul massa unras tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau Mayday.

Titik kumpul buruh di Batu Ampar berjalan aman dan kondusif
Foto : ist
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH., S.I.K. M.M menyampaikan bahwa sehubungan dengan kegiatan masyarakat dalam memperingati Hari Buruh. Polsek Batu Ampar tetap melaksanakan pengamanan serta monitoring wilayahnya, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat atau buruh.

"Dari pantauan kami dilapangan beberapa perusahaan melaksanakan syukuran dan beberapa serikat pekerja melaksanakan aksi unjuk rasa di Pemko Batam. Polsek Batu Ampar telah menyiapkan rencana pengamanan dan pengawalan kegiatan - kegiatan tersebut," ucap Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko 

Kompol Dwihatmoko juga berharap dengan kehadiran personil Polri dalam hal ini Polsek Batu Ampar, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kec. Batu Ampar. Sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri." Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.