Ratusan Warga Hadir Dalam Acara Halal'Bihalal, Atiq Yakin Kembali Duduk di DPRD Kota Batam


Anggota DPRD Kota Batam Asnawati Atiq menggelar Acara Halal bihalal di Kediamannya
Foto: ist
Batam, Rotasikepri.com - Asnawati Atiq Anggota DPRD Kota Batam sekaligus Bacaleg dari Partai Nasdem di Pileg 2024 mendatang, menyakinkan diri akan kembali duduk di kursi DPRD Kota Batam.

Pasalnya, acara halalbihalal yang diselenggarakan olehnya di kediaman yang beralamat Perum GMP 2 Blok B1 No 5. Kelurahan Tanjung Sengkuang ini dihadiri ratusan warga dari rekan, kerabat maupun relawannya. Rabu, (3/5/2023).

"Acara ini tiap tahun kita laksanakan, tahun ini sedikit berbeda. Pasalnya dengan persiapan seadanya, banyak rekan, kerabat maupun relawan yang hadir pada hari ini," ucap Asnawati Atiq kepada media.

Anggota DPRD Kota Batam Asnawati Atiq saat di wawancarai oleh awak media
Foto: ist
Ia juga mengatakan dirinya siap bertarung kembali di pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang,

"Saya tetap maju di pileg 2024, kita juga selalu berkoordinasi kepada kerabat tokoh masyarakat, RT dan RW khususnya dapil 2 dan para relawan yang selama ini sudah mendukung saya," ujar Anggota Incumben DPRD Kota Batam ini.

Dalam acara terlihat para tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota DPD RI Hj. Darma Setiawan, Mantan Camat Batu Ampar Drs Tukijan para RT dan RW serta para relawan hadir memeriahkan acara tersebut. 

"Pemilu tahun lalu Nasdem dapat 2 kursi, tahun ini saya yakin akan dapat 2 kursi gemuk." Tutup Anggota DPRD Kota Batam Asnawati Atiq. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.