Resmi Jadi Bacaleg DPD RI Dapil Kepri, Dwi Sekar Ajeng Respaty Menuai Banyak Dukungan


Dwi Sekar Ajeng Respaty resmi daftarkan diri ke KPU menjadi Bakal Calon Legislatif di pemilu 2024
Foto: ist
Batam, Rotasikepri.comDengan langkah pendaftaran Bakal Calon Anggota DPD RI oleh Dwi Sekar Ajeng Respaty yang akrab disapa Sekar di KPU, Sabtu (13/5/2023) maka resmilah Dwi Sekar Ajeng Respaty tercatat untuk mengikuti Pemilu tahun 2024 nantinya.

Pendaftaran itu juga menuai dukungan dari kalang aktifitas sosial maupun berbagai ketua paguyuban. Salah satunya Aldi Karim Ketua Adonara Kota Batam.

Aldi Karim menilai, sudah selayaknya Sekar mewakili kaum muda milenial di Kepri dalam mengikuti perhelatan pemilihan anggota DPD RI ke depan, 

"kita sangat yakin masyarakat Kepri pastinya memberikan dukungan penuh, karena salah satu visi-misi yang tertuang adalah mengabdi sebagai wakil rakyat dan akan mengakomodir kepentingan daerah yang akan diperjuangkan ditingkat nasional. Sehingga permasalahan-permasalahan di daerah bisa teratasi, dimana sinergitas dan kolaborasi sangat penting dalam membangun kepri," ucap Aldi

Pendaftaran Pencalonan Dwi Sekar Ajeng Respaty ke KPU untuk menjadi Bacaleg DPD RI di pemilu 2024 mendatang
Foto: ist

Ia (Aldi) juga sangat yakin anak dari Politisi Senior H. Muhammad Soeryo Respationo Wakil Gubernur Kepri periode 2010 - 2015 sekaligus Ketua DPD Kepri Partai PDI - PERJUANGAN, Dwi Sekar Ajeng Respaty juga sebagai satu-satunya Perempuan di DPD RI Dapil Kepri. Pasti akan mampu mengemban visi-misi dalam memperjuangkan kebutuhan serta kepentingan perempuan dan anak di Kepri.  

Ketua Adonara Kota Batam ini juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepri, bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Agar berjalan demokratis, jujur, adil dan aman.

“Mari kita bersama sukseskan pemilu 2024 mendatang, sehingga nantinya bisa melahirkan wakil rakyat yang jujur, amanah serta dapat menyejahterakan masyarakat Kepri,"pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.