Amankan Wilayah Hukumnya, Polsek Batu Ampar Dapat Apresiasi dari Warga


Keterangan : Polsek Batu Ampar laksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pelabuhan Rakyat RT 03 RW 03 Kelurahan Sungai Jodoh Kec Batu Ampar. Jumat, (2/6/2023)

Batam, Rotasikepri.com - Jajaran personil Polsek Batu Ampar mendapatkan apresiasi karena telah beri rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Apresiasi tersebut disampaikan warga kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH,. SIK,. MM., yang diwakilkan oleh Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin saat menggelar Jumat Curhat di Pelabuhan Rakyat RT 03 RW 03 Kelurahan Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (2/6/2023).

"Kami ucapkan Apresiasi kepada pihak kepolisian khusus nya Polsek Batu Ampar yang telah bisa bertemu dan silahturahmi dengan kami pak, kami merasa aman dan bisa ngobrol sama pihak kepolisian dan kami warga disini terima kasih untuk Polsek batu Ampar dan jajaran nya." Ucap pak Rambo Perwakilan warga

Selain itu, Bu Rika Hariani yang juga perwakilan warga menyampaikan keluhan atas susahnya mendapatkan air bersih,

"pak kami masyarakat di pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03 sei jodoh susah dapat air bersih pak," ungkap Bu Rika

Setelah Keluhan dan persoalan yang disampaikan oleh perwakilan warga, Waka Polsek Batu ampar memberikan jawaban satu demi satu pertanyaan warga. Sehingga semua jawaban yang disampaikan terjawab dengan baik dan bisa di terima oleh semua warga yang hadir. 

Keterangan: Polsek Batu Ampar berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan

Waka Polsek Batu Ampar juga mengajak serta beri himbauan kepada warga yang hadir untuk selalu bersinergi kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Batu Ampar. Agar bersama sama saling menjaga keamanan kamtibmas di pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03.

"terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan dan waktu yang diberikan. Sehingga bisa bapak dan ibu hadir dalam tatap muka Jumat curhat ini, semoga tali silaturahmi polri dan masyarakat pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03 Sei Jodoh ini tetap terjaga," ujar AKP Syarifuddin 

Kami sampaikan disini, kata Waka Polsek. Kegiatan jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seluruh jajaran polri sesuai perintah Bapak Kapolri," jelasnya

Ia juga meminta dukungan kerja sama dari masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek batu ampar ini, agar masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya berjalan dengan aman dan nyaman. Selanjutnya Waka Polsek Poto bersama warga dan membagikan bantuan sosial dari Polsek Batu Ampar kepada warga. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.