Grand Opening Batam One Auto Sparepart & Audio di Nagoya, Nikmati Promo Diskon 10%


Keterangan : Outlet Batam One Auto Sparepart & Audio menjual berbagai produk Sparepart, Aksesoris Variasi serta Car Audio.

Batam, Rotasikepri.com - Kabar gembira bagi pecinta musik car audio, dimana salah satu outlet terlengkap dan termegah dalam penyediaan reparasi sparepart, aksesoris variasi dan car audio kini hadir di Kota Batam.

Outlet Batam One Auto, hari ini menggelar Grand Opening di Komplek Nagoya Bisnis Center, Lubuk Baja. Jumat, (16/6/2023).

Outlet ini merupakan salah satu cabang outlet dari negara tetangga yaitu Malaysia, dengan mengunggulkan produk-produk car audio salah satu nya produk milik sendiri yakni Racing Sport (RS).

Kenapa Merk Racing Sport (RS) lebih diunggulkan di outlet ini ?

Selain Sparepart dan Aksesoris Variasi, Racing Sport juga mengunggulkan produk Car Audio nya, antara lain Speaker dengan kualitas bagus serta android tape yang memiliki fitur lengkap dalam pengoperasiannya. Dan tidak lupa harganya yang relatif murah serta terjangkau, tanpa menguras kantong.

Keterangan : Racing Sport (RS) dari Speaker sampai Android Tape dengan Harga murah Kualitas tinggi

Selain itu juga, outlet Batam One Auto menyediakan berbagai produk Sparepart, Aksesoris Variasi dan Car Audio. Seperti merk Kole Audio, Hanoise, Car wales, serta Road mark.

Sunardi selaku Direktur Batam One Auto mengatakan outlet ini pertama kali dibuka di Kota Batam, selain itu outlet Batam One Auto ada juga di Larkin. Malaysia,

Keterangan : Sunardi selaku Direktur Outlet Batam One Auto

"Hari ini kita menggelar Grand Opening untuk pertama kali di Kota Batam, kita juga menawarkan diskon 10% sampai akhir bulan Juni 2023 di setiap pembelian dari semua produk dan barang. Dimana outlet kita sangat lengkap menyediakan berbagai produk dari sparepart, aksesoris variasi serta car audio," kata Sunardi kepada media

Ia juga menambahkan yang menjadi keunggulan dari outlet ini adalah Produk Car Audio dari merk Racing Sport (RS) miliknya sendiri.

Di akhir kata, Sunardi mengajak para pecinta modifikasi mobil untuk datang ke outlet dan nikmati diskon 10% di setiap pembelian. Bukan hanya menjual, outlet kami juga menyediakan pemasangan di tempat dengan biaya yang relatif murah. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.