Maraknya Pertikaian Antar Remaja, Warga Tanjung Sengkuang Minta Polisi Tingkatkan Patroli


Keterangan : Polsek Batu Ampar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Gedung serba guna Kelurahan Tanjung Sengkuang. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (9/6/2023)

Batam, Rotasikepri.com - Warga Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar meminta kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Batu Ampar untuk meningkatkan Patroli. Hal ini di picu karena sering terjadinya pertikaian antar remaja di wilayah tersebut.

Permintaan tersebut disampaikan warga saat Polsek Batu Ampar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Gedung Serba Guna Kelurahan Tanjung Sengkuang. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (9/6/2023). Sekitar pukul 09.30 wib sampai dengan selesai.

Bukan hanya itu, warga juga mengeluhkan banyaknya remaja yang suka nongkrong sambil menghisap lem.

"Patrolinya tolong ditingkatkan lagi pak, disini banyak anak-anak sering nongkrong hingga larut malam sambil menghisap lem dan sering terjadinya pertikaian atau perkelahian antar remaja pak," ucap Ibu Rafa salah satu warga Sei Tering. Tanjung Sengkuang.

Kapolsek Batu Ampar melalui Kanit Binmas Ipda Heriyanra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara, 

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, kegiatan ini tiap Minggu rutin kita lakukan. Ini merupakan program Kapolri melalui Polresta Barelang, agar kami Polsek Batu Ampar dapat bertukar pikiran baik dari segi keamanan serta hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan warga," ujar Kanit Binmas

Keterangan : Salah satu warga menyampaikan keluhannya kepada Polsek Batu Ampar 

Ia (Kanit Binmas) juga menjawab atas permintaan, saran dan keluhan yang disampaikan warga melalui kegiatan Jumat Curhat.

"Kita Polsek Batu Ampar akan selalu meningkatkan patroli di wilayah sini, mari kita sama-sama saling menjaga dan mengawasi anak-anak kita. Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Ipda Heriyanra

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH SIK MM yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Ipda Heriyanra mengatakan dalam kegiatan ini tentunya Polsek Batu Ampar membutuhkan saran dan pendapat dari masyarakat, agar dapat meningkatkan kinerja kepolisian. khususnya Polsek Batu Ampar.

"Kami sangat membutuhkan saran dan pendapat ibu bapak sekalian, untuk meningkatkan kinerja kami. Agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta apabila bapak ibu menemukan tindak pidana kejahatan seperti Curanmor, Curat, dan Curas segera melaporkan kepada pihak kepolisian." Tutup Kanit Binmas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.