Iptu Fajri, Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Pimpin Langsung Patroli Rutin Cipta Kondisi


Keterangan : Polsek Batu Ampar yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Moh Fajri Firmansyah melaksanakan Patroli rutin cipta kondisi. Sabtu, (22/7/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. Sabtu, (22/7/2023). Sekitar pukul 22.00

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 8 orang personil yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Fajri Firmansyah.S.Tr.K., dengan cara mobilling atau patroli di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Personil berpatroli ke tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat - tempat keramaian, dengan sasaran premanisme, balap liar serta miras. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam minggu adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. Dimana pada malam minggu atau weekend, banyak masyarakat di luar rumah. Untuk itu kita memberikan rasa aman sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Kegiatan - kegiatan pencegahan tindak kejahatan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar, untuk memelihara kamtibmas kondusif. Kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang - ruang bagi pelaku kejahatan." Imbuh Kapolsek.

Sekitar pukul 01.00 wib, kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.