Jaga Stamina Tetap Prima, Personil Lantamal IV Berolahraga Ala Militer


Keterangan : Personil Lantamal IV melaksanakan Olah Raga Militer
Batam, Rotasikepri.com - Untuk memelihara dan menjaga kondisi fisik senantiasa prima khususnya dalam menjalankan tugas, segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV Batam melaksanakan olahraga militer di lingkungan Mako Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Rabu (26/7/2023).

Sinar matahari pagi yang hangat di Kota Batam menjadikan semangat bagi para prajurit dan PNS Lantamal IV untuk menjaga kondisi fisiknya. Dengan semangat yang tinggi dan tertib dalam barisan para prajurit dan PNS melaksanakan lari pagi sambil membawa senjata dan bernyanyi mengelilingi lingkungan Mako Lantamal IV.

Keterangan : Giat Olah Raga dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan
Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, mengungkapkan bahwa kesehatan merupakan rezeki paling berharga yang di limpahkan oleh Allah S.W.T kepada kita yang harus kita pelihara.

“Untuk itu marilah senantiasa kita bersyukur dan tetap menjaganya dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat, salah satunya dengan melaksanakan olahraga militer dengan berlari membawa senjata, “ungkap Wadan.

Kegiatan diawali pemeriksaan tensi darah oleh tim kesehatan, penghitungan denyut nadi, pemanasan dilanjutkan dengan lari bersenjata dan diakhiri dengan pendinginan/pelemasan.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga militer tersebut seluruh Pejabat Utama Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IV Batam. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.