Judi Gelper Simpang Dam di Grebek Polisi, Tokoh Masyarakat Beri Apresiasi


Keterangan : Tokoh masyarakat dan LPM Kelurahan Muka Kuning saat di wawancara oleh awak media.
Batam, Rotasikepri.com - Pasca penggerebekan salah satu Gelanggang Permainan (Gelper) yang dilakukan oleh Satreskrim Polresta Barelang pada hari Selasa, (4/7/2023). Sekitar pukul 14.00 wib. Tokoh masyarakat kampung tower, RW 14. Simpang Dam. Kelurahan Muka Kuning. Kecamatan Sei Beduk. Berikan apresiasi kepada Polresta Barelang.

Kendati demikian, menurut Miswar selaku tokoh masyarakat (Tomas) pengerebekan tersebut juga terkesan tebang pilih. Kenapa tidak, informasi dari warga bahwa di lokasi dalam kampung tower simpang dam terdapat 3 titik lokasi yang sudah beroperasi. Akan tetapi hanya satu lokasi yang dilakukan pengerebekan.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Barelang yang telah melakukan pengerebekan salah satu Gelper liar di kampung tower. Akan tetapi seharusnya tiga lokasi atau semua yang saat ini sudah beroperasi ikut serta di tutup atau digrebek," ungkap Miswar kepada pewarta di Kedai kopi tidak jauh dari lokasi pengerebekan. Selasa, (4/7/2023).

Ia (Miswar) juga menerangkan sekitar pukul 14.00 wib, unit 1 Polresta Barelang melakukan pengerebekan. Saya pribadi ucapkan terima kasih, tapi seharusnya bukan hanya satu lokasi saja digrebek. Itu dua lagi gimana, padahal saat pengerebekan ke tiga lokasi sama-sama buka," jelas Miswar.

Jangan tebang pilih, masih kata Miswar. Kami minta kepada Polresta Barelang secepatnya melakukan pengerebekan di dua lokasi lainnya, agar kampung tower bersih dari perjudian jenis Gelper.

"Jika permintaan ini tidak dilanjutin, 1X24 jam maka kami masyarakat sini akan turun langsung menutup lokasi tersebut," kesal Miswar

Tempat terpisah, Ketua LPM Kelurahan Muka Kuning, Bapak Dani berharap dan mengatakan sangat mendukung tindakan yang dilakukan oleh Aparat penegak hukum Polresta Barelang. namun, saya sangat menyesalkan tindakan yang terkesan kurang adil ini,

"mau nya jika ditindak jangan hanya satu saja, tindak juga semua Gelper yang ada di lokasi kampung tower simpang Dam ini," harapan Dani.

Hingga berita ini dinaikan, awak media masih mencoba konfirmasi ke pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Barelang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.