Kapolsek Sagulung Turun Langsung Bubarkan Remaja Sedang Nongkrong


Keterangan : Patroli Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan membubarkan sejumlah remaja yang sedang nongkrong sampai tengah malam. Sabtu, (15/7/2023)
Batam, Rotasikepri.com - Demi menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan pimpin langsung patroli cipta kondisi (Cipkon) di Malam Minggu, (15/7/2023).

Sebanyak 10 personil di kerahkan, dengan mengikuti apel siaga dan selanjutnya berpatroli ke daerah titik rawan kejahatan dan tempat banyaknya masyarakat berkumpul.

Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan mengatakan patroli cipta kondisi ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sagulung tetap aman dan kondusif,

"Hari ini kita (Polsek Sagulung) melaksanakan mobilling patroli di seputaran alun - alun SP, Top 100 Tembesi, Pasar Perumnas dan Alun alun Cipta Grand City," ujar Kapolsek

Keterangan : Sejumlah kendaraan roda dua di periksa dan di cek kelengkapan surat-suratnya.
Ia (Kapolsek) juga menjelaskan sebanyak 10 personil ikut dalam patroli malam ini, dengan sasaran pemerikasaan dan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua serta memberikan himbauan kamtibmas kepada remaja yang sedang berkumpul dan masyarakat.

"Saya berharap kepada masyarakat lebih berhati-hati dan waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau Polsek Sagulung," imbuh Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan.

Selain itu, Polsek Sagulung juga melakukan pembubaran remaja yang sedang berkumpul sampai tengah malam dan patroli malam ini berjalan aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.