TNI dan Polri Patroli Bersama Demi Keamanan di Wilayah Batu Ampar


Keterangan : Personil Polsek Batu Ampar bersama anggota TNI (Babinsa) lakukan patroli bersama di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar. Jumat, (14/7/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Personil Polsek Batu Ampar bersama TNI (Babinsa) melaksanakan patroli gabungan dalam rangka program commander wish Kapolda Kepri di Wilayah Kec. Batu Ampar. Guna menjaga situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif. Kamis, (13/07/2023). Sekitar pukul.17.00 Sampai dengan selesai.

Dalam patroli ini, TNI - POLRI berpatroli dengan berdialog dan berbagi informasi kepada masyarakat atau sebaliknya. Lalu, mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan agar selalu kondusif.

Sasaran patroli ini yaitu, tempat - tempat keramaian masyarakat yang sedang beraktifitas. Seperti di Komplek Tanjung Pantun, Taman Boulevar Jodoh dan Kampung Bule yang berada dalam wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H.,S.I.K.M.M mengatakan kegiatan patroli gabungan TNI -POLRI dilakukan dalam rangka program commander wish Kapolda Kepri, dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar tetap kondusif,

Masih kata Kapolsek, " saya meminta dukungan masyarakat untuk bergandeng tangan bersama aparat TNI-POLRI dan pemerintahan terkait , dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Batu Ampar ini." Imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.