Kurnia Fajrison, SE Tampung Aspirasi Warga di Kecamatan Lubuk Baja


Keterangan : Kurnia Fajrison SE foto bersama masyarakat usai acara silaturahmi 
Batam, Rotasikepri.com - Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepri Dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Lubuk Baja), Kurnia Fajrison, SE dari Fraksi PKB dengan No urut 10 ini mengelar silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja. Rabu, (9/7/2023).

Silaturahmi ini bentuk perjuangan bersama masyarakat untuk menduduki kursi DPRD Provinsi Kepri pada pileg 2024 mendatang.

Selain itu, silaturahmi ini juga bertujuan memperkuat jiwa sosial dalam menampung aspirasi masyarakat dan bersama menyampaikan apa yang menjadi permasalahan di lingkungan. Khususnya masyarakat Kec. Lubuk Baja.

Kurnia Fajrison SE, mengungkap rasa syukur dan sangat mengapresiasi masyarakat yang mana senantiasa berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat. Khususnya yang ada di Kec. Lubuk Baja.

"Terima kasih saya ucapkan kepada ibu, bapak, abang dan kakak sekalian yang hadir malam ini, mari moment ini kita jadikan jembatan silahturahmi yang mana senantiasa untuk kita bersama berjuang demi kepentingan masyarakat atau kita bersama," ungkap Bung Fajrison

Lanjut Fajrison, "terlepas nantinya saya menang atau tidak, semoga silaturahmi ini tetap berlanjut. Karena jauh sebelum masa pencalegan ini, saya pribadi sangat senang apa bila dapat membantu kesulitan dan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat," imbuhnya.

Keterangan : Kurnia Fajrison SE Fraksi PKB no urut 10 Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepri periode 2024 - 2029 dari dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Lubuk Baja, Batam Kota)
Dalam kesempatan ini juga, Ibu Tata selaku masyarakat dan juga Ketua salah satu Serikat Buruh di Kota Batam menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan para pekerja. Khususnya pekerja perseorangan atau buruh lepas.

"Kita para buruh lepas dan masyarakat yang notabene nya kalangan bawah ini sangat membutuhkan BPJS Kesehatan, dimana ketika kami sakit tidak perlu merasa kwatir karena sudah memiliki BPJS dan itu juga sangat dibutuhkan bukan hanya untuk kami buruh lepas, akan tetapi masyarakat juga sangat membutuhkan yang namanya BPJS Kesehatan," ujar Tata

Menanggapi hal ini, Bung Fajrison sapaan hangat di kalangan masyarakat mengatakan secepatnya berupaya menyelesaikan permasalah tersebut,

"Kita akan segera komunikasikan kepada kepala BPJS dan mencari solusi agar masyarakat dapat memiliki BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan. Saya akan mengupayakan hal ini dapat terwujud, karena ini untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Acara silaturahmi ini dihadiri kurang lebih 20 warga yang ada di Kec.Lubuk Baja dan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk serta tekad memperjuangan dan mengantar Bung Fajrison untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Kepri dari Dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Lubuk Baja dan Batam Kota) di Pileg 2024 mendatang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.