Lantamal IV Batam dan KSOP Batam Jalin Sinergitas Dalam Perkuat Keamanan


Keterangan : Komandan Lantamal IV Batam (kanan) Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima Courtesy Call (CC) Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam (kiri) M. Takwim Masuku di Mako Lantamal IV Batam.


Batam, Rotasikepri.com - Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima Courtesy Call (CC) Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam M. Takwim Masuku, di Mako Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Rabu (2/8/2023).

Bertempat di ruang VIP Danlantamal IV didampingi Asintel , Asops Danlantamal IV, Komandan Satrol serta Kadisyahal Lantamal IV menerima langsung kunjungan resmi Kepala KSOP Khusus Batam.

Dalam kunjungan Kepala Syahbandar tersebut Danlantamal IV memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Lantamal IV serta memperkenalkan para asisten yang ikut mendampingi Danlantamal IV. Dimana kunjungan yang dilakukan Kepala KSOP beserta rombongan tersebut merupakan wujud untuk mempererat silaturahmi.

Keterangan : Acara Kunjungan bertempat di ruangan VVIP Lantamal IV Batam.
Ditempat yang sama Kepala KSOP Khusus batam mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan menyempatkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi.

Tak luput Danlantamal IV, berterimakasih atas kunjungan Kepala Syahbandar Batam, dan telah memperbincangkan tentang situasi keamanan di sekitar wilayah kerja pelabuhan saat ini dan ke depan, dengan harapan dalam bertugas kita dapat bersinergi dan bekerjasama untuk keberhasilan tugas.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, sebagai bentuk komunikasi serta mempertebal soliditas antara institusi. Diakhir pertemuan keduanya memberi dan saling bertukar plakat serta melaksanakan foto bersama. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.