Umbul - umbul dan Bendera Merah Putih Hiasi Mako Polsek Batu Ampar


Keterangan : Mako Polsek Batu Ampar dihiasi Umbul umbul dan bendera merah putih dalam menyambut HUT RI ke 78
Batam, Rotasikepri.com - Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 78, Polsek Batu Ampar memasang Bendera merah Putih dan umbul-umbul di Mako Polsek Batu Ampar. Rabu, (02/08/2023)

Selain melakukan pemasangan umbul umbul, Anggota Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk memasang bendera merah putih secara serentak didepan rumah masing-masing yang dimulai pada tanggal 1 agustus 2023 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SIK, SH, MM ., mengimbau pemasangan serentak Bendera Merah Putih yang bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

“Para pahlawan untuk merebut kemerdekaan rela berkorban jiwa dan raga demi mengibarkan Sang Saka Merah putih di Bumi Indonesia”, kata Kompol Dwithatmoko

Ia (Kapolsek) juga menambahkan dengan memasang bendera Merah Putih ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah,” imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.