Warnai HUT RI ke 78, Bhayangkari Polsek Batu Ampar Bagikan Bansos di Panti Asuhan


Keterangan : Bhayangkari Ranting Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan bansos di Panti Asuhan. Kecamatan Batu Ampar.
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Batu Ampar melalui Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Batu Ampar melakukan silaturahmi dan pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada Wara Kauri dan Panti Asuhan di wilayah hukumnya, Rabu (9/8/2023) pagi.

Pembagian bansos ini merupakan kegiatan Peduli Kasih dari Bhayangkari Ranting Batu Ampar dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023.

Dalam pelaksanaannya, Ketua Bhayangkari Ranting Batu Ampar, Ny Dewi Dwihatmoko Wiroseno memimpin langsung kegiatan kerumah wara kauri dan Panti Asuhan Ridho Ilahi, Kavling Melcem dan Perumahan GMP Tahap I Tanjung Sengkuang.

"Ada sekitar 20 paket (sembako, red) tadi yang kami berikan. Semoga bisa sedikit bermanfaat bagi yang menerimanya," ujarnya.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari salah seorang wanita Wara Kauri bernama Alin.

Ia menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Batu Ampar tersebut.

"Alhamdulillah sangat terbantu sekali atas bantuan yang diberikan. Terima kasih untuk Ibu-ibu Bhayangkari atas bantuannya, semoga bisa bermanfaat bagi kami yang menerimanya," ucapnya.

Sekedar informasi, paket sembako yang diberikan di antaranya beras, indomie, minyak goreng,susu kental dan lainnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.