Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Bulang Sambangi Siswa di SMA Negeri 11 Pulau Buluh


Keterangan : Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan saat menyambangi siswa di SMA Negeri 11 Pulau Buluh.
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan terhadap anak maupun sebagai pelaku kejahatan serta kenakalan remaja, Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan menyambangi siswa - siswi di SMA Negeri 11 Pulau Buluh. Kec Bulang. Jumat, (1/9/2023). Sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan pandangan hukum serta himbauan tentang kenakalan remaja seperti bullying, aksi coret mencoret atas fasilitas umum, bolos sekolah, pemerasan atau pemalakan, seks bebas, tawuran serta bahaya narkoba.

Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan mengatakan pihak kepolisian akan selalu hadir di dunia pendidikan, agar anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dapat terhindar dari tindak kejahatan,

Keterangan : Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan berikan penyuluhan tentang kenakalan remaja 
"Saat ini lagi maraknya kenakalan remaja serta persetubuhan anak, semoga dengan penyuluhan ke sekolah-sekolah akan meminimalisir kejahatan yang menimpah anak maupun anak sebagai pelaku tindak kejahatan," ucap Kapolsek.

Ia (Kapolsek) juga menghimbau para siswa yang sudah menjadi pemilih pemula pada pemilu mendatang dan memasuki tahun politik, agar ikut serta dalam menjaga kondusifitas tetap aman dan terkendali," imbuhnya

Akhir kata, Kapolsek meminta kepada para remaja khususnya di wilayah hukum Polsek Bulang agar tidak nongkrong larut malam yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat dan tidak melakukan hal-hal berkaitan dengan pelanggaran hukum. Karena akan mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri serta orang lain." Tutupnya. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.