Dalam Apel Pagi, Seluruh Personil Polsek Batu Ampar Dituntun Selalu Disiplin


Keterangan : Wakapolsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang pimpin langsung Apel Pagi Personil.
Batam, Rotasikepri.com - Personil jajaran Polsek Batu Ampar melaksanakan apel pagi sebelum bertugas, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno melalui Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang. Rabu, (20/9/2023). Sekiranya pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam amanatnya, Waka Polsek mengatakan kegiatan apel pagi wajib di laksanakan. Dalam bentuk kedisiplinan personil , kehadiran personil, loyalitas terhadap Institusi serta selalu jaga kesehatan setiap personil.

Lebih lanjut, kata Waka Polsek personil harus laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP yang ada, jaga penampilan, kerapian, serta siap melayani masyarakat dengan senyum, sapa, serta salam," ujarnya.

"Kita harus selalu menjaga kesehatan, kerapian penampilan dan tak lupa ketika berangkat dari rumah jangan terburu - buru dan harus lebih berhati-hati dalam naik berkendaraan." imbuh Waka Polsek.

Apel pagi di ikuti seluruh personil Polsek Batu Ampar yang akan melaksanakan tugas serta ditutup dengan doa dan Salam KAMTIBMAS. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.