Terima Sembako, Warga Ucapkan Terimakasih pada Polsek Sekupang


Keterangan : Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman bagikan sembako pada warga di Wilayah Kecamatan Sekupang.
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Sekupang melaksanakan bakti sosial dengan bagikan sembako kepada warga atau masyarakat kurang mampu yang ada di Wilayah Kecamatan Sekupang. Kota Batam, Rabu (20/09/2023).

Pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah-tengah kehidupan sehari-hari, serta mengimplementasikan Program Kapolsek Sekupang untuk membantu masyarakat setiap harinya.

Oleh karena itu, ucapan terimakasih dari warga penerima sembako telah menghujani Polsek Sekupang.

"Terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Sekupang telah peduli dan mau berbagi kepada kami selaku warga masyarakat kecil," ungkap Raden salah satu warga penerima sembako.

Saat dikonfirmasi, Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman yang saat itu memimpin langsung kegiatan menerangkan bahwa yang menerima bantuan Sosial diantaranya yang mengalami kelumpuhan akibat faktor usia dan sulit untuk beraktivitas.

“Bantuan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari jumlahnya, namun kami ikhlas dan peduli dengan warga masyarakat kami yang membutuhkan uluran bantuan, Semoga bermanfaat dan dapat membantu,” kata Aiptu Luqman.

Foto Istimewa
Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian Polsek Sekupang kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Puji syukur alhamdulillah bahwa kami dalam kegiatan bantuan sembako ini untuk dapat memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat,” terang Kapolsek.

Selain itu, kegiatan ini menjalin tali silaturahmi antara Polsek Sekupang dan masyarakat sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Sekupang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.