Hadiri Acara Maulid Nabi di Sekupang, Hendrik Ajak Warga Teladani Kehidupan Rasulullah SAW


Keterangan : Hendrik Anggota DPRD Kota Batam Fraksi PKB berfoto bersama usai acara maulid nabi.

Batam, Rotasikepri.com – Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Kebangkitan Bangsa, Hendrik menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah Kecamatan Sekupang, kota Batam, Rabu (27/9/2023) malam.

Tak tanggung-tanggung, dalam semalam Hendrik bisa menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh warga sebanyak dua sampai tiga tempat sekaligus.

"Alhamdulillah, warga sangat antusias mengundang saya agar bisa datang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Malam tadi saja saya bisa menghadiri undangan warga sebanyak 3 tempat sekaligus," ujar Hendrik saat ditemui di salah satu kedai kopi dibilangan Tiban, Kamis (28/9/2023) siang.

Hendrik mengatakan, dia tidak pernah mengeluh lelah dan capek dalam hal melayani warganya. Malahan, dia sangat bersemangat apabila ada warga yang selalu melibatkan dia dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga.

"Sejak saya dilantik sebagai wakil rakyat di DPRD Batam, saya sudah meniatkan untuk selalu membantu dan melayani warga yang membutuhkan bantuan," ucapnya mantab.

Masih menurut Hendrik, peringatan maulid nabi yang diperingati ini merupakan sebuah momentum spiritual yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merenungkan keteladanan Rasulullah SAW sebagai seorang nabi dan rasul.

Lanjutnya, Nabi Muhammad SAW telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk membangun ummat di segala bidang kehidupan baik dalam agama, ekonomi, politik maupun sosial.

"Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa mengimplementasikan kehidupan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari termasuk membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat secara keseluruhan," imbuhnya.

Kemudian, ia juga menghimbau kepada jamaah yang hadir agar selalu meningkatkan ketaqwaan dengan menebarkan kebajikan, beramal shaleh sekaligus semakin mempertebal rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW karena akan menjadi bekal kita menghadapi zaman yang semakin sulit.

“Tentunya saya mengharapkan kepada masyarakat agar meningkatkan ketaqwaan dengan menebarkan kebajikan amal saleh” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.