Operator Quickwins Terbaik, Kapolsek Sekupang Disematkan Pin Emas Kapolri


Keterangan : Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menyempatkan Pin Emas dari Kapolri kepada Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba
Batam, Rotasikepri.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin upacara pemberian Penghargaan Operator Quickwins Terbaik dan Penyerahan Pin Emas Kapolri Kepada Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Senin (04/09/2023)

Selain Kompol Tamba, Kapolresta Barelang juga memberikan penghargaan kepada Operator Quick Wins terbaik yang di terima oleh Bripda M. Lutfi Ramadhan Personil Humas Polresta Barelang. 

Keterangan : Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N pimpin upacara pemberian reward kepada Operator Quickwins Terbaik.
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengatakan penyerahan Pin Emas Kapolri ini kepada Kapolsek Sekupang atas perolehan prestasi Akreditas Assessment Centre Polri sebagai Lembaga penyelenggara penilaian Kompetisi Kategori “A”. 

"Sekali lagi selamat kepada Operator Quickwins yang meraih penghargaan nilai terbaik serta saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Sekupang atas diterimanya Pin Emas Kapolri," ucap Kombes Pol Nugroho

Saya harap, kata Nugroho. Ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran, teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif." Imbuh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Keterangan : Kapolsek Sekupang Kompol ZA Christoper Tamba mendapatkan penghargaan dari Kapolri
Ditempat terpisah, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba mengucapkan syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa, atas anugerah dan kebaikannya. Sehingga saya mendapat penghargaan dari pimpinan tertinggi dalam Kepolisian Republik Indonesia atau Kapolri,

"Perasaan saya saat ini tidak menyangka akan mendapatkan Penghargaan Pin Emas dari Kapolri. Untuk itu, Saya sujud syukur dan berterima kasih kepada Pimpinan Polri atas reward dan kepercayaan yang telah diberikan." Tutup Kapolsek Sekupang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.