Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Ajak Jaga Situasi Kamtibmas


Keterangan : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar sambangi warga dalam menyampaikan imbauan kamtibmas.
Batam, Rotasikepri.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar menyambangi warga dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Rabu, (13/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Batu Ampar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas, selalu waspada dan ikut berperan menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan-gangguan Kamtibmas di kecamatan Batu Ampar.

Giat sambang tersebut merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat atau antar warga dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan permasalahan yang dialami, guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan. Dan apabila tidak ada jalan solusi yang baik, silahkan berkordinasi ke Polsek Batu Ampar untuk penanganan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Batu Ampar

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah bentuk kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Wilayah Kecamatan Batu Ampar." Jelasnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.