Sedih dan Tawa Menyelimuti Acara Pisah Sambut Personil Polsek Batu Ampar


Keterangan : Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada AKP Syarifuddin.
Batam, Rotasikepri.com - Rotasi atau alih tugas di struktur organisasi kepolisian merupakan hal biasa terjadi dan pasti terjadi sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier.

Tak terlepas dengan struktur organisasi polisi sektor (Polsek) Batu Ampar, dimana Jabatan Waka Polsek yang dulunya dijabat oleh AKP Syarifuddin kini beralih ke Iptu Raden Bimo Dwi Lambang serta Jabatan Kanit Reskrim yang dulunya dijabat oleh Ipda Jonathan Reinhard Pakpahan digantikan oleh Iptu Moh Fajri Firmansyah.

Selain Waka Polsek dan Kanit Reskrim, dua personil Polsek Batu Ampar lainnya turut pindah tugas ke tempat yang baru.

Keterangan : AKP Syarifuddin saat menyampaikan kata-kata perpisahan.
Untuk itu, pada hari Jumat, (8/9/2023). Sekitar pukul 14.00 wib, Polsek Batu Ampar mengelar acara pisah sambut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno bertempat di Mako Polsek Batu Ampar.

Sebagai informasi, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K kelahiran Jakarta ini adalah lulusan Akpol tahun 2016, dimana awal bertugas di Satuan Gegana Mako Brimob Kelapa dua dan meneruskan pendidikan serta lulus dari Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) tahun 2023 dan kini menjabat sebagai Waka Polsek Batu Ampar.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno mengucapkan terima kasih banyak kepada AKP Syarifuddin serta personil yang akan pindah tugas atas dedikasi selama bertugas di Polsek Batu Ampar.

Keterangan : Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan menerima cinderamata sebagai kenang-kenangan.
"Polsek Batu Ampar sudah dua kali berturut-turut mendapatkan bendera kuning, itu semua tidak terlepas dari kontribusi bapak kita Syarifuddin. Kepada bang saya Syarifuddin terima kasih atas bimbingannya dan semoga semakin sukses di tempat yang baru," ucap Kapolsek

Kapolsek juga mengharapkan tali silaturahmi ini jangan pernah putus, pintu Polsek Batu Ampar akan selalu terbuka apabila ingin main dan berkunjung kesini," imbuhnya.

Acara yang diselimuti canda tawa diiringi kesedihan ini mengantarkan para personil yang pindah tugas ke tempat yang baru, serta pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan selama bertugas di Mako Polsek Batu Ampar. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.