Serahkan Unit Tepat Waktu, Konsumen Apresiasi CitraLand - Lavish Hill Tahap 1


Foto Istimewa 
Batam, Rotasikepri.com - Salah satu cluster mewah di CitraLand Megah Batam yang dikembangkan oleh Group Ciputra, yakni Lavish Hill Tahap 1 sudah mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara bertahap sejak tanggal 12 Agustus 2023.

Berkat ketepatan waktu tersebut, konsumen yang akan menjadi penghuni Lavish Hill Tahap 1 mengungkap apresiasi mereka kepada Citraland Megah. Jumat, (1/9/2023).

Bahkan, sebagai ungkapan terima kasih terhadap kepercayaan konsumen untuk memilih Lavish Hills tahap 1. CitraLand Megah memberikan hadiah yang bermanfaat kepada konsumen yang telah melakukan serah terima.

Foto Istimewa 
Dalam mewujudkan ECO Culture yang menjadi ciri khas semua kawasan hunian dari Group Ciputra, area tanam dari setiap unit rumah Lavish Hills telah ditanam satu pohon.

Selain itu, pohon ini tidak hanya menambah nilai estetika pada setiap rumah. Tetapi turut berkontribusi bagi pelestarian kualitas udara untuk menjaga kesehatan penghuninya.

Robby Juanphilibert Anggajaya selaku Head Departemen Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam mengatakan Group Ciputra yang selalu berorientasi sepenuh hati melayani konsumen, sehingga CitraLand Megah juga memberikan voucher tambahan berupa Moving Service dan Cleaning Service,

Foto Istimewa
"Kami memahami kebutuhan dasar konsumen yang setelah serah terima pasti akan memerlukan layanan kebersihan dan jasa pindahan," terang Robby

Oleh karena itu, masih kata Robby. Supaya beban konsumen lebih ringan dan juga menghemat waktu serta energi, Voucher Cleaning Service yang diberikan supaya konsumen terbantu saat akan pindah ke rumah baru di Lavish Hills tahap 1," ucapnya

"Tentunya semua layanan ini dikerjakan oleh staff yang professional di bidangnya," ujar Robby

Foto Istimewa
Robby juga menambahkan tujuan lainnya dari hadiah ini adalah untuk mengaktifkan program Serviced Residences yang akan berjalan seiring bertambahnya penghuni dari CitraLand Megah,

"Beberapa layanan aktif untuk saat ini adalah moving service, cleaning service, handyman, service AC, dan ke depan akan terdapat clinic online, laundry, dan lainnya. Sehingga para penghuni dapat tinggal dengan nyaman, aman dan praktis di CitraLand Megah, demi kehidupan yang baik sesuai dengan tag line kita yakni Living Better," tambah Robby Juanphilibert Anggajaya.

Respon Positif dari Konsumen

Berkat proses serah terima yang berlangsung dengan lancar sesuai jadwal, ditambah adanya house warming gift, serta kualitas lingkungan tempat tinggal yang memenuhi ekspektasi konsumen, CitraLand Megah mendapatkan respon positif dengan headline "Service nya Keren, Developer Ciputra emang terpercaya dan berkualitas bagus".

Misalnya, Keluarga Ibu Purwinasih salah satu pemilik unit di Lavish Hills tahap 1 mengatakan. "Sambutan dan service dari staff CitraLand Megah sangat baik, kita sebagai konsumen puas". Selain itu, beliau juga menambahkan, "konsep rumahnya bagus-bagus".

Foto Istimewa
Ada juga komentar dari ibu Sutina, "Customer Relations nya ramah banget. Kesan untuk bangunannya juga rapi banget dan untuk lingkungan rumah bagus serta banyak taman hijaunya, jadi udaranya segar", ungkapnya

Pendapat yang sedemikian rupa tentang kualitas rumah Lavish Hills tahap 1 juga diungkapkan oleh ibu Glori. Saat dimintai pendapat, beliau berkomentar sambil tertawa. "Semuanya terarah, jadi tidak sia-sia punya rumah di sini. Unitnya juga bagus dan rapi, saya sampai bingung tadi lihat rumahnya. Mau komplain, tapi apa ya yang mau di komplain", katanya.

Foto Istimewa
Langsung Tanda Tangan AJB dan Proses Balik Nama

Setelah proses serah terima unit rumah selesai, langkah berikutnya developer akan memfasilitasi proses penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) untuk proses balik nama sertifikat ke nama konsumen. Melalui momentum serah terima ini, Group Ciputra khususnya proyek CitraLand Megah sekali lagi mendapatkan apresiasi dan respon positif dari konsumen melalui layanan yang diberikan serta product kualitas rumah yang sangat baik sehingga berkesan positif.

Rumah yang Masih Dipasarkan CitraLand Megah

Dalam memenuhi permintaan masyarakat dalam hunian kelas menengah atas, CitraLand Megah yang berlokasi di tengah kota Batam Center terus melakukan inovasi. Saat ini CitraLand Megah memasarkan cluster bertema jepang, yakni Osaka Hills rumah dua lantai dan cluster Royal Hills dengan type New Chateau, rumah mewah tiga lantai. Serta untuk memudahkan calon pembeli, CitraLand Megah memberikan Free BPHTB, AJB, BBN sampai periode 15 Oktober 2023. Info lebih lanjut hub 0811 701 8900. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.