Cegah Macet di Pagi Hari, Kembali Personil Polsek Lubuk Baja Lakukan Strong Point


Keterangan : Personil Polsek Lubuk Baja sedang melakukan pengaturan lalu lintas dalam mengantisipasi kemacetan di persimpangan jalan.
Batam, Rotasikepri.com | Lubuk Baja - Personil Polsek Lubuk Baja, Polresta Barelang laksanakan kegiatan strong poin pengaturan lalulintas pagi hari di titik persimpangan jalan Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam. Selasa, (14/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari. Seperti anak sekolah, karyawan perusahaan dan masyarakat pengguna jalan raya lainnya.

"Guna mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan di pagi hari, beberapa personil Polsek Lubuk Baja di tempatkan di titik persimpangan rawat macet. Sehingga arus lalu lintas menjadi lancar, dan mencegah terjadinya kejahatan di jalan raya", ungkap Kapolsek Lubuk Baja. Kompol Yudi Arvian S.H.,S.I.K 

Kapolsek juga mengatakan pelaksanaan strong point ini dilakukan tiap pagi dan sore hari di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja. Serta, mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Lubuk Baja pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

"Bagi warga pengguna jalan agar jangan kebut-kebutan dan saling serobot, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain." Imbuh Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.