Beri Kejutan di HUT Marinir ke 78, Kapolsek Bulang Kunjungi Markas Batalyon Infantri 10 Marinir


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com | Polsek Bulang - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bulang Iptu Adyanto Sofyan SH.M.AP beserta jajaran pada Rabu pagi, (14/11/2023) mengunjungi Markas Batalyon Infantri 10 Marinir/SBY dalam rangka memberikan kejutan Kue Ulang Tahun Hut Marinir Ke - 78 di Jalan Iintas Barelang. Kota Batam.

Kedatangan Kapolsek Bulang beserta jajaran nya langsung di sambut oleh Kapten Mar Adi Yanuar, yang mewakili Danyonif 10 Marinir, di Mako Batalyon.

"Hari ini Korps Marinir TNI Angkatan Laut Indonesia merayakan ulang tahun ke-78 pada 15 November 2023 atau tepat hari ini, Rabu, kami jajaran Polsek Bulang langsung menyambangi dan memberikan surprise Ucapan Selamat Ulang Tahun, secara langsung datang ke Mako Batalyon Infantri 10 Marinir Sby yang berdekatan langsung dengan wilayah Polsek Bulang,"Ujar Kapolsek Bulang.

Ia juga menambahkan, "Kedatangan kami kesini juga untuk menjalin Kerjasama dan Sinergitas antara TNI/Polri dan instansi terkait lainnya,Menjaga Tali Silaturahmi dan meningkatkan rasa kepercayaan serta Tanggung Jawab antara TNI/Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Selamat ulang tahun yang ke-78, Korps Marinir TNI! Semoga semakin tangguh dan berjaya dalam setiap tugas mulianya." Tutup Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.