Di Gereja GKPS, Polsek Sagulung Kembali Gelar Kegiatan Minggu Kasih


Keterangan : Kegiatan Minggu Kasih Polsek Sagulung mengambil tempat di Gereja GKPS Gloria. Kel Sei Langkai. Minggu, (26/11/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Mengambil tempat di Gereja GKPS Gloria. Kelurahan Sungai Langkai. Polsek Sagulung kembali menggelar kegiatan "Minggu Kasih". Minggu, (26/11/2023).

Kegiatan rutin mingguan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan masukan warga dalam rangka menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Semoga dengan kegiatan ini, Polsek Sagulung dan warga dapat terjalin komunikasi dengan baik guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing," ungkap Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung, Aipda Jonni Hatorangan saat memberikan kata sambutan.

Dilanjut sesi tanya jawab, Santo Sihaloho selaku pendeta di Gereja GKPS menyampaikan bahwa saat ini situasi kamtibmas di lingkungan gereja aman dan kondusif,

"Situasi disini aman dan kondusif, diharapkan untuk patroli agar dapat ditingkatkan. Khususnya di lingkungan gereja ini," ujar Pdt. Santo.

Menanggapi hal tersebut, Aipda Jonni mengatakan untuk patroli piket Polsek Sagulung akan ditingkatkan melalui mobilling pada jam-jam ibadah berlangsung," ucapnya

Ia juga menyampaikan jika ada suatu hal menyangkut tentang keamanan, agar jangan segan-segan untuk melaporkan kepada Polsek Sagulung maupun melalui Bhabinkamtibmas Nya,

"Mari kita bersama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dengan melaporkan segala hal yang dapat menggangu keamanan di lingkungan masing-masing." Imbuh Aipda Jonni. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.