Tim Futsal RSJKO EHD Juara 3 dalam Turnamen HKN Kepri 2023


Keterangan : Tim Futsal RSJKO EHD (Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat Engku Haji Daud) Tanjung Uban saat menerima Tropy Juara 3 Turnamen HKN Kepri 2023.
Bintan, Rotasikepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 Tahun 2023. Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri menggelar turnamen futsal HKN Kepri 2023, antar instansi dan lembaga kesehatan.

Turnamen yang diikuti 12 tim terbagi menjadi 4 (empat) group, dilaksanakan di lapangan futsal Ganet Tanjungpinang, Sabtu (11/11/2023). 

Tim Futsal RSJKO EHD (Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat Engku Haji Daud) Tanjung Uban yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini berhasil menjadi juara 3, juara 2 diraih Dinkes Bintan dan juara 1 diraih RSMS Karimun.

Pemain Senior tim futsal RSJKO EHD Tanjung Uban, Dadunk Nugroho mengatakan "kekalahan ini sedikit mengecewakan, tapi melihat semangat teman teman serta perjuangan di lapangan yang tidak mengenal lelah patut untuk diapresiasi".

“Kami kalah, tidak apa-apa, teman teman sudah berjuang dengan keras di lapangan. Kami sangat mengapresiasi perjuangan teman-teman. Hasil menjadi juara 3 ini patut di apresiasi,” ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.