Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Batu Ampar Himbau Warga Lewat Jum'at Curhat


Keterangan : Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno pimpinan langsung kegiatan Jum'at Curhat di Vasum RW 19 Kelurahan Tanjung Sengkuang. Batu Ampar. Jumat, (22/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Dalam mencegah kenakalan remaja di wilayah hukumnya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH,. SIK,. MM., memberi himbauan kepada warga lewat kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di Vasum RW 19 sei tering  Kelurahan Tanjung Sengkuang. Batu Ampar. Jumat, (22/12/2023) sekitar pukul 09.30 wib.

Dalam sambutannya, Kapolsek Batu ampar kompol Dwihatmoko,mengajak warga untuk bersama-sama membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

"Saat ini kita akan menghadapi kegiatan pemilu 2024 atau pesta demokrasi, dengan begitu saya minta agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu ataupun berita hoax yang terjadi di masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam kegiatan Jumat Curhat, yang mana kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan tatap muka  dalam rangka mendengar langsung masukan maupun keluhan dari warga, tokoh agama serta tokoh masyarakat," ucapnya.

Selain Kapolsek, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyandra Kurniawan dan Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, Anggota IK Polsek Batu Ampar, Ketua RT dan RW serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga RW 19

Keterangan : Foto bersama warga usai kegiatan Jumat Curhat.
Dikesempatan ini, pak Warjin selaku Ketua RW 19 menanyakan perihal yang sering terjadi di lingkungannya terkait kenakalan remaja,

"Disini pak, banyak remaja anak sekolah yang sering menggunakan fasilitas ibadah yaitu toilet masjid untuk merokok serta tindak pidana pencurian. Tolong patroli nya agar ditingkatkan pak," ucap Ketua RW 19.

Selanjutnya, menanggapi hal tersebut. Kapolsek menghimbau untuk selalu bersinergi dalam harkamtibmas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

"Mari bersama kita jaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, dimana setiap ada permasalahan atau kejadian dapat segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Batu Ampar," jelas Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, patroli akan selalu kita tingkatkan. Untuk itu tujuan dilakukan kegiatan ini agar dapat mengetahui sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat, sehingga bisa menjadi acuan  untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

"Saya mengajak kepada perangkat RT, RW, Lpm, Karang Taruna, Toga dan Tomas untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga sitkamtimas yang aman dan kondusif." Tutup Kapolsek.

Sekira pukul 10.30 wib, kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan lancar. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.