Kunjungi Masjid Baitul Muttaqin, Warga Sambut Baik Giat Jumat Curhat Polsek Sei Beduk


Keterangan : Polsek Sei Beduk laksanakan kegiatan Jum'at Curhat sembari membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga di Masjid Baitul Muttaqin Kelurahan Tanjung Piayu. Kec Sei Beduk. Jumat, (22/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Sei Beduk kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat sembari membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga di Masjid Baitul Muttaqin Kelurahan Tanjung Piayu. Kecamatan Sei Beduk. Jumat, (22/12/2023).

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri serta Program Kapolri, guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan permasalahan - permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dengan masyarakat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Sungai Beduk yang telah berkunjung ke tempat kami, semoga kedepannya pihak polsek jangan bosan-bosan untuk bersilaturahmi dengan kami dan untuk saat ini belum ada keluhan yang serius di tempat kami," ungkap Mahrudin selaku Ketua Masjid.

Keterangan : Kapolsek AKP Syarifuddin secara langsung berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga di Masjid Baitul Muttaqin.
Selanjutnya, menanggapi hal tersebut. Kapolsek mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadirannya, tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec. Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

"Saya menghimbau kepada kita semua untuk selalu waspada terhadap Kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), dan sebentar lagi kita melaksanakan Pemilu 2024 agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, dalam tahun Politik ini agar warga tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 serta ikuti aturan-aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia." Imbuhnya.

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako beras kepada Jamaah Masjid Baitul Mutaqin.

Sekira pukul 10.00 wib, kegiatan selesai dilaksanakan serta selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.