Patroli di Malam Minggu, Curanmor Hingga Premanisme Jadi Sasaran Polsek Sagulung


Keterangan : Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan yang memimpin langsung kegiatan patroli cipta kondisi sedang memeriksa kendaraan bermotor roda dua guna mengantisipasi adanya senjata tajam dan premanisme di wilayah hukumnya. Sabtu, (16/12/2023). Malam hari.
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Sagulung, dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Donald Tambunan telah melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di Seputaran wilayah hukumnya. Sabtu, (16/12/2023). Malam hari.

Dengan cara mobilling, Kapolsek bersama Kanit Reskrim Ipda Hasmir serta beberapa personil piket menyisir beberapa tempat keramaian hingga lokasi rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan mengatakan kegiatan patroli cipta kondisi ini bertujuan menjaga situasi kamtibmas menjelang hari pekan agar tetap aman dan kondusif,

"Kita berikan himbauan kamtibmas kepada muda-mudi yang berkumpul serta lakukan pengecekan terhadap surat-surat kendaraan bermotor roda dua guna mengantisipasi adanya senjata tajam dan premanisme," ujar Kapolsek.

Selain premanisme, balap liar serta kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan narkoba hingga penyakit masyarakat lainnya turut menjadi sasaran kita dalam patroli cipkon malam ini," tambah Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, dengan adanya patroli ini dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif." Tutupnya.

Sekitar pukul 23.00 wib kegiatan selesai, situasi aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.