Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Sei Beduk Salurkan 62 Paket Sembako Kepada Warga


Keterangan : Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin saat memberikan kata sambutan kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial berupa paket sembako di Lapangan Mako Polsek Sei Beduk. Sabtu, (16/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Bertempat di Lapangan Mako Polsek Sei Beduk, Kapolsek AKP Syarifuddin secara langsung menyalurkan bantuan sosial berupa 62 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Sabtu, (16/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin mengatakan. Bantuan sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri kepada masyarakat.

"Bansos ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian polri, khususnya Polsek Sei Beduk jajaran Polresta Barelang kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk," ujar AKP Syarifuddin.

Keterangan : Bantuan sosial secara langsung diberikan oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin kepada masyarakat.
Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, bansos ini juga bagian Operasi Nusantara Cooling System Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai.

"Sebanyak 62 paket sembako yang dibagikan akan diterima oleh perwakilan masyarakat dari setiap kelurahan Se- Kecamatan Sei Beduk," terang Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Mari bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas dan ikut serta mensukseskan pemilu 2024 mendatang yang damai, aman dan kondusif." Imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.