Ketum Terpilih Raja Siburian Se-Kota Batam, Jimmi. S : Saling Bahu-membahu Demi Kemajuan Punguan


Keterangan : Jimmi Siburian, Ketum Raja Siburian Se-Kota Batam terpilih pada periode 2024-2029.

Batam, Rotasikepri.com - Parsadaan anak boru bere Raja Siburian (PABORAS) Kota Batam mengadakan pesta Bona Taon dan periodesasi pergantian pengurus masa bakti 2024-2029, di gedung serba guna HKI Kavling baru - Batu aji. Minggu lalu, (28/1/2024).

Perayaan tahun ini sangat luar biasa, karena dihadiri oleh pengurus Paboras pusat yaitu, Ketua Umum Paboras dari Jakarta, Wakil ketua Umum dari Kalimantan dan Sekretaris Umum.

Selain itu, dari Jakarta yang khusus hadir untuk melantik Pengurus Paboras kota Batam yang baru dan sekaligus mengundang seluruh anggota Paboras untuk menghadiri pesta rakyat serta Mubes Paboras Sedunia dalam bulan Juni 2024 mendatang, di Bona Pasogit- Paranginan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Paboras Sedunia mengajak seluruh pengurus untuk saling tolong-menolong dan saling mengasihi sesama umat manusia, terkhusus punguan Paboras.

"Saya mengapresiasi semangat kekeluargaan dan kekompakan pengurus dan anggota dalam menjalankan kegiatan Paboras selama ini di kota Batam, terus saling mengasihi sesama pengurus dan anggota agar punguan ini tetap terjaga," ucap Ketum Paboras Sedunia.

Keterangan : Parsadaan anak boru bere Raja Siburian (PABORAS) Kota Batam mengadakan pesta Bona Taon dan periodesasi pergantian pengurus masa bakti 2024-2029, di gedung serba guna HKI Kavling baru - Batu aji. Minggu lalu, (28/1/2024).

Acara Bonataon ini dihadiri lebih dari 1500 anggota Se-Kota Batam, dan disertai adanya Lucky Draw dengan berbagi hadiah menarik serta hadiah utama 1 unit sepeda motor yamaha mio menambah kemeriahan acara.

Seluruh Anggota Paboras yang hadir sangat antusias mengikuti semua rangkaian acara. Itu terlihat dari salah satu anggota dari sektor BCPN Batam Center yang senang mendapat hadiah utama dalam pencabutan kupon undian yang dilakukan oleh Wakil Ketua Paboras Sedunia Sahat Siburian.

Jimmi Siburian selaku Ketua Umum Paboras Se- Kota Batam yang terpilih mengatakan,

"Sebagai Ketum terpilih, saya mengajak semua pengurus, penasehat, pelindung dan penatua, dewan adat serta seluruh anggota untuk bahu-membahu dan bergandengan tangan demi memajukan punguan Paboras kedepannya," ujar Jimmi kepada pewarta. Rabu, (31/1/2024).

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pusat yg telah hadir, serta ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah memberikan waktu dan pikiran selama menjadi pengurus paboras.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan acara ini, sehingga terlaksana dengan baik," pungkas Jimmi. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.