Bansos Polsek Sungai Beduk serta Jum'at Curhat Guna Tampung Aspirasi Warga


Keterangan : Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin saat memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga. Jumat, (2/2/2024).

Batam, Rotasikepri.com – Polsek Sungai Beduk menggelar Program Curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Sungai Beduk bertempat di Tanjung Piayu Laut Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk, Kota Batam, Jumat, (02/02/2024) sekitar pukul 09.00 wib.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Beduk, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, perangkat RT/RW, Tokoh dan masyarakat Tanjung Piayu Laut Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat, Polsek Sungai Beduk juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat.

Dalam Kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Sungai Beduk, Kapolsek Sungai Beduk langsung bersilaturahmi dengan tomas, toga, toda dan masyarakat Tanjung Piayu Laut Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk.

Keterangan : Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sungai Beduk.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin mengatakan,

"Terima kasih kepada warga sekalian yang telah berkesempatan hadir pada kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas pada pagi hari ini, kegiatan ini adalah Program dari Polri, mulai dari Mabes sampai ke Polsek Polsek, yg di perintahkan langsung oleh Kapolri," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini adalah mempererat silaturahmi antara Polsek Sungai Beduk dengan Masyarakat Kec. Sungai Beduk.

"Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk," tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, perwakilan warga yang hadir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sungai Beduk.

"Terimakasih kepada pihak Polsek Sungai Beduk yang telah berkunjung ke tempat kami, Kami juga berharap agar pihak polsek jangan bosan- bosan untuk bersilaturahmi dengan warga sini," ucap salah satu warga

Keterangan : Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sungai Beduk.

Ia (warga) juga menyampaikan Bahwa untuk saat ini belum ada keluhan yg serius di lingkungannya. 

"Saat ini masih aman pak, kami juga akan menciptakan suasana yang kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024," kata salah satu warga tersebut.

Kendati demikian, Kapolsek menghimbau kepada warga sekalian dalam menghadapi Pemilu 2024, mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, tidak menyebarkan hoax, kita boleh berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan itu menjadi perpecahan bagi kita.

"Saya menghimbau untuk selalu waspada terhadap 3C (Curas, Curhat, dan Curanmor) dan mari bersama menjaga kondusifitas dalam menghadapi pemilu 2024," ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek menambahkan, kepada warga yang mempunyai anak, saudara maupun tetangga yang berminat menjadi Anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri dari sekarang baik administrasi maupun fisik.

“Melalui Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Sungai Beduk membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat Kec. Sungai Beduk, guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk." Imbuh Kapolsek Sungai Beduk. 

Sekitar pukul 11.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan kondusif dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.