Keluarga Besar SPLT Kota Batam Beri Dukungan Kepada Ketua DPC ALFI Kota Batam


Logo Keluarga Besar Solidaritas Pemuda Larantuka Tionghoa (SPLT) Kota Batam.


Batam, Rotasikepri.com - Beredarnya Issue yang menyatakan bahwa Apin Maradonald selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam memihak sebelah oleh salah satu perusahaan yang sedang berseteru di Kota Batam. Ketua Solidaritas Pemuda Larantuka Tionghoa (SPLT) Kota Batam, Jupen Koten ikut memberikan dukungan kepada Apin.

Kepada pewarta Jupen menjelaskan, ia selaku Ketua SPLT Kota Batam semalam mendapat kiriman berita mengenai salah satu Keluarga besarnya Apin yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam.

"Terus terang anggota SPLT Se- Kota Batam maupun kawan-kawan banyak yang kirim pesan melalui WA ataupun menelepon langsung kepada saya terkait apa yang sudah menimpah saudara kami bung Apin. dan yang perlu saya sampaikan kami segenap keluarga besar SPLT dari seluruh pelosok Kota Batam satu hati dan satu badan, satu di sakiti semua merasa tersakiti," terang Jupen. Sabtu, (3/2/2024).

Dikatakan Jupen, anggota dan pengurus SPLT marah dan tidak terima anggota kehormatan SPLT, Apin diganggu maupun diusik, apalagi dituding oleh salah satu pihak yang sedang berseteru.

"Tudingan memihak sebelah itu tidak benar, karena saya memahami jiwa dan karakter beliau yang ingin mendongkrak perekonomi agar lebih maju dan ciptakan Batam kondusif," jelas Jupen.

Keterangan: Jupen Koten (kiri) selaku Ketua Keluarga Besar Solidaritas Pemuda Larantuka Tionghoa (SPLT) Kota Batam bersama Apin Maradonald (kanan) selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam.

Kata Jupen melanjutkan, setelah ia mendapatkan informasi itu, ia pun segera menghubungi Apin dan menanyakan apa benar berita yang sedang beredar.

"Saat saya menghubungi Apin, beliau sampaikan kepada saya, "tenang pak Ketua", ujar Jupen.

Apin juga mengatakan kepada saya (Jupen), "saya ini pengusaha dan senang berteman dengan siapapun. Sehingga, apapun masalah yang sedang saya hadapi, saya selalu membangun komunikasi dengan para stakeholder yang bersangkutan. Baik Aparatur Negara, Instansi Pemerintahan serta Tokoh Masyarakat", katanya saat saya hubungi.

"Saya yakin, Apin dapat menyelesaikan masalahnya, walaupun mungkin niatan baiknya untuk membantu disangkakan buruk oleh pihak yang enggan berjumpa dengan dia," terang Jupen.

Kendati demikian, Jupen mengatakan, bahwa selaku Ketua SPLT Kota Batam, ia menegaskan kembali jika ada pihak yang mengusik, menggangu, dan menuding terhadap Keluarga Besar Kami, dapat dipastikan SPLT Kota Batam akan menjadi garda terdepan dan mendukung Keluarga kami, Apin Maradonald," pungkasnya.

Disamping itu, Apin Maradonald yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam menyampaikan salam hormat buat Ketua Jupen Koten dan seluruh jajaran anggota SPLT Kota Batam yang sudah mendukung dan menyemangatinya.

"Terimakasih serta salam hormat kepada Ketua Jupen dan seluruh Keluarga Besar SPLT atas dukungannya serta memberikan semangat buat saya." Imbuh Apin. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.