Caleg DPRD Kota Batam, Dorkas Lomi Nori : Mohon Doa dan Dukungan


Foto Istimewa

Batam, Rotasikepri.com - Masyarakat Kota Batam, khususnya Dapil Batam Kota dan Lubuk Baja jangan lupa untuk datang ke TPS saat hari pencoblosan pemilu 2024 pada tanggal 14 Febuari nanti.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Calon Legislatif DPRD Kota Batam, Dorkas Lomi Nori, SH,.MH., pada saat diwawancarai oleh pewarta di Kedai Kopi Seputaran Batam Center. Sabtu, (10/2/2024).

Selain itu, ia juga tidak lupa meminta doa dan dukungan serta berjuang bersama dengan mencoblos dirinya saat hari pencoblosan.

"Tidak terasa tinggal hitungan hari lagi pemilu 2024, gunakan lah hak pilih kita dengan sebaik-baiknya. Masih ada waktu untuk mengenali para calon wakil rakyat yang dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dalam lima tahun kedepan," ujar Dorkas.

Dikatakan Dorkas, bahwa nantinya jika ia terpilih sebagai wakil rakyat, visi nya paling utama meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya para konstituennya dengan misi menyalurkan dana pokir secara transparan dan tepat sasaran dari hasil reses.

"Jika terpilih nantinya, pokir dewan saya akan disalurkan sesuai dari aspirasi masyarakat, khususnya dapil Batam Kota - Lubuk Baja ketika reses nantinya. Oleh karena itu penyaluran anggaran tepat sasaran," terang Dorkas.

Namun, kata Dorkas, itu semua tidak akan terwujud tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya para konstituennya.

"Sejauh ini saya sudah fokus sosialisasi dan kampanye diri ke masyarakat, dengan harapan dapat mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat serta diingat dan dipilih pada saat hari pencoblosan," imbuhnya.

Akhir kata Dorkas mengatakan, jangan lupa coblos saya pada lembar suara warna hijau DPRD Kota Batam Nomor urut 6 dari partai Gerindra, Dorkas Lomi Nori, SH,.MH." tutupnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.