Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu Se- Kecamatan Batu Ampar


Keterangan : Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno pimpin langsung Apel pengamanan pendistribusian logistik pemilu 2024 di Seluruh Gudang tiap Kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar. Minggu, (11/2/2024) di Kantor Camat.

Batam, Rotasikepri.com - Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 telah dimulai. khususnya di Kecamatan Batu Ampar, Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno pimpin langsung Apel pengamanan pendistribusian tersebut di Kantor Kecamatan. Minggu, (11/2/2024).

Kegiatan Apel juga dihadiri oleh seluruh panitia pemilu, baik dari Panwas, PPK, PPS serta dari pihak Kecamatan dan seluruh Lurah Se- Kecamatan Batu Ampar maupun Personil Polsek Batu Ampar dari Kanit Reskrim dan Intelkam serta Babinsa.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno didampingi oleh Waka Polsek Iptu Raden Bimo mengatakan,

"Siang hari ini kita melaksanakan apel pengamanan pendistribusian logistik pemilu, dimana tersebar ke seluruh gudang logistik per kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar," ungkap Kapolsek kepada wartawan.

Kata Kapolsek melanjutkan, ada 4 gudang di Batu Ampar, yang saat ini pendistribusian masih berjalan dan telah selesai di kelurahan sungai jodoh dengan disaksikan oleh seluruh panitia pemilu.

"Pendistribusian masih berjalan, saat ini yang telah selesai di gudang kelurahan sungai jodoh dan masih ada tiga gudang di masing-masing kelurahan Se-kecamatan Batu Ampar," terang Kapolsek.

Keterangan : Pendistribusian Logistik Pemilu ke Gudang Kelurahan Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Minggu, (11/2/2024).

Dikatakan Kapolsek, untuk pengamanan pendistribusian ini melibatkan 20 personil dari Polsek Batu Ampar.

"Ada 20 anggota personil yang telah disebar di masing-masing gudang tiap kelurahan dan saat ini personil mengawal pergerakan logistik ke seluruh gudang logistik tersebut," tutur Kapolsek.

Dilanjut kata Kapolsek, sampai dengan hari H, 22 Personil Polsek Batu Ampar akan terlibat yang dibantu dengan personil tambahan dari Polresta maupun Polda.

"Saat hari pemilihan, personil Polsek Batu Ampar ada pergeseran yang nantinya bersama dengan penambahan personil dari Polresta dan Polda dalam hal pengamanan saat hari H sampai dengan selesai," pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, semoga jalannya pelaksanaan pemilu sampai dengan selesai dapat berjalan aman dan kondusif.

"Semoga tahapan pemilu 2024 sampai dengan selesai dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. Mari kita semua dapat menjaga situasi tersebut," imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.